u kaan

Evolusi

 

Teori evolusi adalah teori usang yang tak pernah terbukti secara ilmiah. Sejauh ini tak ada bukti-bukti ilmiah yang mendukung teori evolusi. Teori evolusi tak lebih hanyalah scientific joke yang tak ada dasar ilmiahnya. yang lebih mengerikan filosofi di balik teori ini adalah filosofi atheis yang mengingkari keberadaan TUHAN.

Jika disini teori evolusi diberikan hal ini semata-mata karena teori ini masih diajarkan di sekolah. Jadi pemberian teori evolusi di sini semata-mata hanya menginformasikan bagaimana pemikiran Darwin dan para pengikutnya dan BUKAN UNTUK MEYAKINKAN SISWA SISWA BAHWA TEORI EVOLUSI BENAR ADANYA !.

HATI-HATI JANGAN PERCAYA DENGAN TEORI INI.

Akses link-link di dalam materi ini yang isinya pendapat-pendapat yang menolak teori evolusi.

 

Pengantar

Makhluk hidup sangat beraneka ragam, hal ini merupakan hal yang penting untuk dipelajari dalam evolusi. Evolusi dalam Biologi adalah perubahan/perkembangan makhluk hidup secara bertahap dalam jangka waktu lama dari bentuk sederhana menuju bentuk yang lebih kompleks. Teori evolusi mengalami banyak perubahan dari waktu ke waktu. Dalam uraian materi ini akan dibahas antara lain teori evolusi menurut Charles Darwin, Wallace, Lamarck, dan Weissman. Juga akan dibahas bukti-bukti yang dapat dijadikan petunjuk adanya evolusi, mekanisme evolusi, serta hukum Hardy-Weinberg.

Setelah Anda mempelajari materi tentang Evolusi serta mencoba latihan soal, silakan Anda menguji kompetensi diri anda dengan mengikuti test. Selamat Belajar !

 

Link:

Tentang Teori Evolusi
Runtuhnya teori evolusi dalam 20 pertanyaan